Chat With Us

RoboTroniX. Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 28 September 2012

Suasana Belajar yang Menyenangkan

Belajar terus-menerus terkadang membuat sebagian besar anak-anak merasakan bosan. Hal ini akan memberikan dampat yang sangat tidak bagus terhadap pendidikan anak di sekolah nantinya. Ada baiknya dalam suasana belajar, diciptakan suatu keadaan yang membuat anak merasa nyaman dalam belajar. Selingi belajar anak dengan permainan atau mungkin istirahat agar anak tidak cepat merasakan bosan. 

Suasana belajar yang menyenangkan, akan membuat anak-anak menjadi betah untuk belajar dan tentunya akan membuat anak lebih paham dengan materi yang diajarkan oleh guru atau mentor dalam bimbingan belajar. 

Asyiknya Belajar Robot
Disini kami mencoba untuk selalu menciptakan suasana belajar yang kondusif dan nyaman. Karena kami yakin dengan terciptanya susana yang nyaman dan menyenangkan, anak-anak pasti akan betah untuk belajar. Seperti pada materi robotika, selain karena pada pelajaran ini memang lebih banyak praktikal dibanding teoritik, namun terciptanya suasana belajar yang menyenangkan juga sangat diperlukan. Karena dengan terciptanya suasana belajar yang baik, maka kreatifitas anak dalam membuat robot juga akan semakin berkembang. 

 Selain dalam pengajaran robotika, kami juga mengajarkan Matematika, IPA dan bahasa inggris untuk siswa kelas 1-6 SD dan SMP. Terlihat pada gambar disebelah kiri, 2 orang anak yang sedang asyik bermain saat waktu istirahat belajar. Mereka terlihat sangat senang dan asyik dengan bangunan yang mereka buat dari LEGO. 




Kami berharap sedikit info ini akan berguna bagi pembaca sekalian. Selamat belajar


0 komentar: