Chat With Us

RoboTroniX. Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 10 Maret 2012

Tentang Kami

RoboTronix adalah suatu lembaga pendidikan yang bergerak dalam dunia Robotika dan Teknologi Informasi. RoboTronix sangat concern terhadap perkembangan suatu teknologi baru terutama Robotika. Seperti yang diketahui bersama, saat ini Robotika sudah mengalami perkembangan pesat. Namun, sebagian besar pelajar beranggapan bahwa belajar robot merupakan hal yang sulit dan merepotkan, tapi tidak untuk RoboTronix. Kami memiliki suatu sistem pengajaran yang diberi nama School Robotic Program (SRP), disini siswa diajak untuk belajar robotika dengan fun dan interactive. Tenaga pengajar yang dimiliki oleh RoboTronix sudah sangat berpengalaman dalam bidang Robotika.


SCHOOL ROBOTICS PROGRAM (SRP) 
 
Dengan SRP yang kami terapkan, kami optimis ini akan menambah suatu nilai tambah pada kurikulum yang ada di sekolah. Pada metode SRP kami menerapkan pembelajaran yang berpusat pada siswa (Student Center Learning). Disini kami akan membantu siswa untuk merealisasikan suatu karya inovatif yang telah mereka pikirkan dan juga mengikutsertakan karya mereka dalam berbagai macam kompetisi mulai dari tingkat nasional hingga internasional.


FASILITAS

Pada School Robotic Program yang diadakan oleh RoboTronix, para siswa akan mendapatkan fasilitas berupa :
  1.  Materi Kursus sesuai dengan level masing-masing siswa. 
  2.  Pinjaman Toolset Robotik.
  3. Report yang akan diberikan setiap minggu untuk siswa yang ada di Center dan untuk siswa yang mengikuti kegiatan Ekstrakurikuler di Sekolah.
  4. Sertifikat setiap kenaikan level.





  

0 komentar: